Monday, March 9, 2015

Mainkan game dora the exploler gratis



game dora-mungkin teman teman tidak asing lagi dengan kartun yang satu ini. yah dora dulu kartu dora ini sering kali di tayangkan di salah satu televisi swasta indonesia buat hiburan anak anak kecil . kartun dora sendri mangandung nilai edukasi yang tinggi dan dapat di terapkan pada anak intinya kartun dora ini sangat di sarankan di tonton oleh anak anak kita.
namun mungkin teman teman semua tidak tau bahwa tidak hanya animasi dora saja yang ada namun game dora sendiri juga telah ada.
game ini menceritakan tentang dora dan seekor kuda poni menyebrangi gurun dan mencari harta karun.
main game dora, game dora
game dora

tidak hanya di di situ saja game ini juga sangat menghibur.
tidak beda jauh dengan versi animasinya game ini juga sangat kental dengan edukasi dan pendidikan yang sangat berguna bagi anak kita, adik adik kita, dan juga cucu kita :D
ha buat yang penasaran gimana sih game dora itu sendiri.
silahkan coba dan mainkan game dora ini di www.nickjr.com  teman teman semua tinggal pilih sajagame mana yang akan di mainkan.
perlu di ingat bahwa setiap judul game memiliki jalan cerita yang berbeda beda seperti judul yang tertera di dalam game.
dan satu lagi game ini free alias gratis di mainkan tanpa embel embel apapun.
saya menyarankan game ini cocok untuk anak anak kita dalam memainkan game ini karena seperti yang saya utarakan tadi game ini sangat kental nilai edukasinya dan pastinya orang tua tidak perlu kwatir akan konten konten yang ada di dalam game ini.
karena semuanya sudah di desain dan di buat sedemikian rupa untuk di maainkan oleh anak anak kita
jadi tunggu apa lagi sildahkan anak anda memainkan game ini di jamin anak anda akan ketagihan dalam memainkan game dora ini.

CATATAN:
untuk dapat memainkan game ini pastikan komputer kita telah terinstal flas player dan juga browser.
saya sarankan agar memakai google chrome
karena chrome user friendly dan sangat ringan
:D terimakasih

No comments: