Sunday, March 8, 2015

cara Memperbesar dan membuat pipi tembem dan kemerahan





Campur apel
Anda harus menggunakan apel karena unsur-unsur yang fantastis membantu untuk menggemukkan pipi,mengoleskan air apel di pipi selama 20 menit setiap hari dapat membuat pipi menjadi gemuk dan kemerahan, dalam beberapa hari Anda akan melihat hasil yang fantastis sendiri.

Minuman untuk penggemukan pipi
Untuk penggemukan pipi  Anda dapat meminum dan membuat jus apel, wortel dan campuran lemon setiap hari secara teratur, jus ini membantu dalam mendapatkan pipi tembem dan kenyal.

Mentega
Ini adalah salah satu campuran alami terbaik untuk Pipi tembem efektif. Campur hanya sedikit mentega dengan gula dan gosok pada kulit Anda dengan baik di pagi hari. Dengan pemakaian teratur Anda akan mendapatkan pipi tembem dan menarik . Hal ini juga membantu untuk melembutkan mengencangkan kulit dan pengobatan dehidrasi.

Minyak wijen
Banyak wanita yang menderita kulit wajah tipis, oleh karena itu, solusinya adalah minyak wijen. Gunakan minyak wijen untuk memijat pipi Anda sehingga Anda mendapatkan hasil yang efektif dan sederhana.

Ragi dan madu
Madu merupakan  bahan-bahan alami yang tersedia di rumah, yang merupakan obat ajaib yang efektif untuk semua masalah tubuh dan kulit. perlu Anda tahu bahwa itu berguna untuk penggemukan pipi juga. Hanya perlu pencampuran satu sendok makan ragi instan dengan satu sendok makan madu dan satu sendok makan air mawar. Biarkan campuran selama 10 menit dalam lemari es. setelah itu anda dapat mengoleskan ke pipi anda. Dengan pemakaian teratur setiap hari selama seminggu Anda akan mendapatkan hasil terbaik.

Air Susu
Susu asupan harian membantu meningkatkan ukuran pipi, terutama jika Anda menambahkan secangkir susu,dan mengoleskan nya ke pipi



Resep terbaik untuk pipi kemerahan dan indah

Cuka apel kapas untuk pipi kemerahan:
Anda dapat dengan mudah mendapatkan pipi merah alami dengan  sepotong kapas di olesi cuka sari apel oleskan di pipi tunggu beberapa saat maka pipi akan tampak merah alami.

memerakan pipi dengan air es:
Penelitian ilmiah telah mengkonfirmasi bahwa memcuci pipi dengan air dingin setiap hari dapat membantu dalam memberikan kilau khas warna merah yang indah pada kulit. .

Resep Oatmeal dan pilihan:
Untuk pipi kemerahan, Anda dapat melakukan campuran gandum dengan parutan mentimun dan sedikit minyak zaitun, kemudian dicampur dengan  mengoleskan campuran tersebut Pipi kemerahan karena  berkontribusi pada pengangkatan sel kulit mati dari kulit.

Madu, almond dan mint masker
 mencampur satu sendok makan madu dengan satu sendok teh almond digiling dengan penambahan sedikit jus mint dan menggosok campuran di pipi selama dua puluh menit secara melingkar, sehingga Anda mendapatkan hasil terbaik dan tentunya pipi kemerahan alami

No comments: