Friday, February 13, 2015

Cara cepat upload file dengan always on pc


mungkin bagi teman teman semua ada yang ingin mengupload sebuah file yang cukup besar ke sebuah situs seperti google drive , dropbox, indowebster, tunsfile, dll atau anda ingin memindahkan sebuah file contohnya ada file yang di share dari dropbox dan anda ingin memindahkannya ke tempat penyimpanan/file hosting lain seperti google drive atau konco konconya.
Mungkin teman teman semua akan merasa geram karena proses upload terasa lama, di karenakan koneksi internet internet yang lamban atau masalah lain seperti tempat file hosting anda yang memang lemot..
Tapi teman teman semua tenang saja semua bisa di atasi dengan mudah dan tanpa menguras waktu dan pusing karena internet yang lemot..
Apa nama softwarenya?
Ya nama software tersebut adalah ALWAYSONPC.
Kenapa always on pc.?
Ya karena software ini merupakan virtual pc online yang memungkinkan kita untuk memiliki sebuah komputer pribadi secara online yang  memiliki akses internet yang sangat cepat yaitu 200 mb/s buat download dan 20 mb/s buat upload setelah di test dengan speed test dan menggunakan sistem operasi LINUX Wow luarbiasa bukan.?
Tapi teman teman semua tenang saja software ini tidak akan menguras kouta modem anda karena kita Cuma streaming saja seperti nonton di internet dan perlu di ingat software ini free alias gratis.Oke langsung saja ke tutorialnya mungkin teman teman semua tidak sabar lagi ingin mencobanya..
  • Oke pertama tama kita instal dulu Java di komputer kita
  • Setelah terinstal java masuk ke website ALWAYS ON PC Kemudian singup untuk daftar atau jika teman teman semua sudah punya akun gak perlu daftar tinggal login
Oke ikuti tutorial daftarnya mungkin teman teman smua sudah mengerti pada step ini
Kemudian cek email teman semua untuk konfirmasi pendaftaran dan cek inbox yang masuk dan klik tautan yang di kirim ke email anda
  • Kemudian masuk kembali ke situs ALWAYSON PC dan masuk menggunkan username dan password yang sudah anda daftarkan tadi
  • Setelah masuk klik download makan anda akan mendownload sebuah file startalwaysonpc.jnlp
Jalankan saja file yang telah anda download tadi kemudian masukkan username dan password yang anda daftarkan tadi

tunggu beberapa saat makan jrengg komputer virtual anda telah jadi dengan koneksi internet yang super super ngebutt.

Tapi perlu teman teman semua ketahui bahwa komputer virtual online kita ini memiliki penyimpanan 2 GB dengan koneksi yang super ngebut lumayan bukan?
Jadi teman teman tidak perlu di pusingkan lagi dengan  waktu yang lama saat upload file yang besar seperti film yang ukurannya besar, dengan always on pc  semua bisa teratasi
Saya sudah test upload file 1,2 GB ke google drive dengan always On pc lama waktu upload saya hanya 3 menit saya :D dan download 1,2 GB kurang dari satu menit :D
Hebat bukan.? Dan tidak di pc saja aplikasi ini bisa di jalankan di prangkat mobile sperti android dan iphon maupun ipad  Ayo tunggu apa lagi silahkan di coba happy upload .

No comments: