Friday, February 20, 2015

bahaya virus dan cara mengatasi VV.gl atau private video yang menginfeksi facebook

facebook  private video
facebook  private video


mungkin teman teman semua yang memakai facebook pada hari ini mungkin akan terkena virus yang satu ini yang sedang mengancam pengguna facebook dengan  virus private video yang muncul di dinding facebook dan di share dengan teman teman kita di facebook.
seperti yang saya ketahui virus tersebut sedang menginfeksi beberapa akun pengguna facebook , termasuk saya sendiri
bahaya yang di timbulkan virus ini adalah menyebarkan link video yang mengandung unsur unsur yang sangat kental dengan p*rn* grafi seperti tampilan gambar di atas.
yang membuat user tidak dapat keluar atau logout pada akun facebook dan muncul link video.
berikut cara mengatasi virus tersebut
seperti yang saya pantau link tersebut mengarah ke http://bindsa.s3-website-us-west-2.amazonaws.com/mf40.html   
namun saya tidak melihat video tersebut untuk menghindari hal hal yang tidak saya inginkan
berikut cara untuk mengatasi virus tersebut di facebook sobat

1. berganti Browser
 untuk mengatasinya saya sarankan berganti browser jika anda menggunakan firefox berpindah ke crome dan sebaliknya maka anda akan bisa logout facebook

2. Hapus cache 
hapus cache broser anda untuk menghindari hal hal yang lainnya
3. Privasi
seperti yang saya sarankan sebaiknya ganti privasi anda yang semula public menjadi teman
4. Email
ganti email anda menjadi email yang baru untuk menghindari hal yang tidak di inginkan
5. aplikasi
buat yang satu ini saya sarankan untuk meghapus semua aplikasi pihak ke 3 yang dapat memposting sesuatu di dinding blog anda


semoga membantu  Terimakasih

No comments: